Download Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

Tuesday, November 1, 2011

Pameran Indocomtech 2 - 6 Nov 2011

. Tuesday, November 1, 2011

slide1mobilegearlogo

Buat para sobat sekalian yang ingin tahu perkembangan gadget seputar dunia komputer sepertinya ada yang kurang kalau tidak mengunjungi Pameran Indocomtech 2011 yang akan digelar di Jakarta Convention Center, mulai dari tanggal 2 sampai dengan 6 November 2011.
Seperti biasa even Pameran Komputer Indocomtech diselenggarakan oleh Yayasan Apkomindo Indonesia, bekerjasama dengan Dyandra Promosindo.
Menurut keterangan yang dimuat pada situs Indocomtech event teknologi tahunan ini sudah diselenggarakan sebanyak 19 kali sejak tahun 1992.
Lokasi pameran menggunakan lahan lebih kurang 17.000 m2, mencakup area Hall A, Hall B, Cendrawasih, Main Lobby, dan Plenary Hall Jakarta Convention Center.

Acara apa saja yang akan diselenggarakan untuk memeriahkan pameran Indocomtech 2011? Apa tema yang akan diusung pada pameran IT terbesar kali ini?

Untuk informasi selengkapnya  mengenai Pameran Indocomtech 2011, ayo simak liputannya sebagaimana dimuat di website Indocomtech berikut ini

Para pengemar gadget IT, bersiap-siap menyambut pameran IT terbesar di Indonesia, Indocomtech 2011. Event teknologi tahunan yang diselenggarakan oleh Yayasan Apkomindo Indonesia, bekerjasama dengan Dyandra Promosindo, sudah dilaksanakan sebanyak sembilan belas kali, sejak tahun 1992.
Menggunakan lahan lebih kurang 17.000 m2, mencakup area Hall A, Hall B, Cendrawasih, Main Lobby, dan Plenary Hall, Indocomtech 2011 akan digelar di Jakarta Convention Center, selama lima hari, tanggal 2 hingga 6 November 2011.
Tahun ini, Indocomtech akan menghadirkan dua conference. “Developers Day” akan berlangsung pada hari pertama pameran, yakni 2 November 2011, half day seminar ini mentargetkan kehadiran 200 peserta dari komunitas developers.
Program conference bertajuk “Green ICT Conference” akan berlangsung pada hari kamis, 3 November 2011. Mengambil tema Towards Green Economy and ICT Sustainability conference, conference ini akan  mengenai penerapan Green ICT, disamping pemanfaatan teknologi informasi komunikasi (TIK)/information communications technology (ICT)  sebagai sarana mencapai “Green” dalam berbagai bidang kegiatan, misalnya di rumah sakit, gedung dan di perkantoran.

250 Perusahaan IT dan Aksesoris Meramaikan Indocomtech 2011

Pameran diramaikan oleh lebih dari 250 perusahaan vendor industri IT dan aksesoris, serta beberapa operator telekomunikasi dan fotografi digital. Hampir semua merk internasional dan lokal, akan tampil pada pameran ini, antara lain Acer, Asus, Apple, Axioo, Dell, Epson, Fujitsu, Hewlett Packard, Lenovo, Sony, Toshiba, Zyrex dan masih banyak lagi.
Bapak G. Hidayat Tjokrodjojo, Ketua Yayasan Apkomindo Indonesia menjelaskan bahwa Indocomtech diharapkan menjadi sarana bagi perkembagan industri TIK/ICT di Indonesia.
“Pameran ini tidak saja memperagakan komputer sebagai perangkat keras, tapi juga menunjukan manfaat apa saja yang akan dicapai dari sebuah komputer. Sekaligus mempertemukan para vendor dengan para pemakai, dari berbagai bidang industri, pendidikan, masyarakat umum, dan tentunya bagi pemerintahan," tambah Bambang.

Jangan lupa kunjungi Stand Kami Acsesories Computer dengan Brand

Mobile Gear

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 

Recent Comment

StationeryBlog is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com