Download Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

Wednesday, September 7, 2011

Launching Kompas TV

. Wednesday, September 7, 2011

kompas_tv_id

Kompas TV akan menggelar grand launcing pada tanggal 9 September 2011 di JCC, Senayan, Jakarta.Inspirasi Indonesia!!! begitu moto Kompas TV, stasiun televisi milik Grup KOMPAS Gramedia yang akan meramaikan dunia pertelevisian Indonesia. Hadir dengan nuansa dan konten yang berbeda dari stasiun televisi yang sudah ada.

Peluncuran KompasTV mengambil tema #SimfoniSemestaRaya. Ini adalah mimpi besar Kompas TV atas pertunjukkan musik yang besar, megah, dan inspiratif. #SimfoniSemestaRaya menggabungkan kualitas trio konduktor hebat Indonesia, Erwin Gutawa, Addie MS serta Andi Rianto. Mereka akan membuat komposisi lagu tradisional Indonesia.
#SimfoniSemestaRaya yang penuh inovasi akan mengantarkan Anda pada era tayangan berkualitas lewat multimedia dan grafis terbaik, serta layar LED besar di panggung yang membentuk konfigurasi membelah. Desain tata panggung dan tata cahaya dikerjakan oleh tim terbaik, yang pernah mengerjakan The Masterpiece of Erwin Gutawa. Akan hadir deretan musisi papan atas Indonesia seperti Nidji, Jubing, Ungu, ST12, Trio Jazz, Kotak, Rossa, Marcell Siahaan, dan lain-lain.

  • Kegiatan: Grand Launcing Kompas TV
  • Hari/tanggal: Jumat, 9 September 2011
  • Pukul: 19:00- Selesai (peserta diwajibkan datang satu jam sebelum acara dimulai untuk proses registrasi)
  • Tempat: Plenary Hall, Balai Sidang Jakarta (JCC) Senayan, Jakarta.
  • Kapasitas undangan: 100 Kompasianer
  • Artis dan pengisi acara: Erwin Gutawa Orchestra, Andi Rianto, Nidji, Ungu, ST12 , Kotak, Rossa, Afgan, Marcell, Sandhy Sandoro, Andien, Monita, Citra, Lala Karmela, Bayu Risa, Judika, Kanya, Tangga, Jubing, Marusya, Andezz, Clarissa Tamara, Trio Tenor, Jogja Hi Hop Foundation, Darius Sinathrya, Nadine Chandrawinata, Shafira, Indro Warkop, Helmy Yahya, Pandji Pragiwaksono, Raditya Dika, PM Toh, Anak-anak Musikal Laskar Pelangi.
  • Tiap undangan akan mendapatkan Goodybag dari Kompas TV

1 komentar:

Anonymous said...

Wah pasti acaranya seru abis, apalagi ada perform dari Mas Jubing, mantabbbb....

Eggy - Tangerang

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 

Recent Comment

StationeryBlog is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com