Download Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

Saturday, December 12, 2009

KEGAGALAN TIDAK BERARTI......

. Saturday, December 12, 2009



KEGAGALAN..... tidak berarti aku gagal. Ia berarti aku belum berhasil.

KEGAGALAN..... tidaklah berarti aku belum mencapai apa-apa. Ia berarti aku telah mempelajari sesuatu.

KEGAGALAN......tidaklah berarti aku telah bersikap bodoh. Ia berarti aku punya cukup keyakinan untuk bereksperimen.

KEGAGALAN..... tidaklah berarti aku telah dipermalukan. Ia berarti aku telah berani mencoba.

KEGAGALAN ......tidak berarti aku tidak punya kemampuan dalam diri. Ia berarti aku mungkin harus melakukannya secara berbeda.

KEGAGALAN ......tidak berarti aku seorang inferior. Ia berarti aku tidak sempurna.

KEGAGALAN.......tidak berarti aku telah membuang waktuku. Ia berarti aku punya alasan untuk memulai kembali.

KEGAGALAN......tidak berarti aku harus menyerah. Ia berarti aku harus mencoba lebih keras lagi.

KEGAGALAN.......tidak berarti aku tidak akan pernah berhasil. Ia berarti aku butuh kesabaran yang lebih.

GOLDEN WORD :
Seseorang tidak kalah sampai ia menyerah. Seseorang tidak berakhir sampai ia berhenti.




Oleh : Sulaiman Budiman


Photobucket

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 

Recent Comment

StationeryBlog is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com